Kamis, 19 Desember 2013

Mahasiswa LDR

Dari judul mungkin kalian sudah mengerti apa itu "Mahasiswa" dan "LDR".
Yah sebelumnya saya mau menjelaskan sedikit bagi yang belum mengerti, Mahasiswa adalah  rangaian dari dua kata yaitu "Maha" mungkin bisa diartikan lebih tinggi/besar, sedangkan "Siswa" adalah orang masih perlu belajar & dan butuh untuk diajarkan. Jadi bisa kalian simpulkan apa itu maha siswa (AWAS!! bukan Siswa Yang Tinggi/Besar maksudnya). Sedangkan LDR adalah Singkatan dari Long Distance Reelationship (Hubungan Jarak Jauh).


Mungkin kalian sempet berfikir LDR itu pasti tentang "pacaran", tentang cinta, jomblo... apalah itu buang saja pikiran kalian tentang hal itu!


Pasti kalian tidak menyadari bahwa disekililing kalian banyak Mahasiswa LDR, coba lihat seksama siapa orang orang disekeliling anda, jika mereka sebagian dari hal berikut ini maka mereka panras berpredikat Mahasiswa LDR.... :D

  • Yang Jelas Jarak dari Kampus - Rumah/Kos tidaklah dekat. (mungkin dia ngelajo dari jogja - lampung setiap hari, hahaha gak sekejam itulah, bisa difikir sendiri lah apa itu jarak )
 
  • Perlu perjuangan untuk sampai kampus (Mungkin harus mendeki lembah, menuruni gunung, atau bermain-main dengan gunung dulu, ehh :D )

  • Jarang Terihat di Kampus (mungkin karena sudah ada alat elektronik yang canggih, jadi gak perlu kuliah kekampus. misal: SMS teman buat nitib tanda tangan absen)
 
  • Lebih Betah belajar dikosan/rumah ( seperti belajar ngegame, internetan atau apalah, yang jelas gak berhubungan dengan kuliah)
 
  • Selalu tepat waktu (tepat waktu untuk sms temen kapan kuis, yahh mungkin berangkatnya cuman pas Kuis, atau bahkan cuman pas UTS/UAS hahaha, parah banget)
 
  • SETIA (iyalahh mau gimana gak setia kalau jadi mahasiswa paling lama atau sebut saja MAPALA)
 
  • Selalu Di Kangenin Dosen (yahhh gimana dosen gak kangen, mungkin itu modus dosen mau nyidang karena jarang berangkat) 
 
  • *yahh mungkin masih banyak hal lain yang tidak saya tulis* (ngirit karakter soale tur yo kemeng


yahhh  FAKTA - FAKTA tersebut adalah bagian dari Mahasiswa LDR, mungkin kalian tidak sadar keberadaanya, tp banyak kog yang kayak gitu, gak perlu deh saling nuduh, coba lihat anda sendiri ada gak di ciri-ciri diatas (hahahaha).



Satu lagi,  mereka punya alasan kenapa jadi Mahasiswa LDR (terusane sesok meneh lahh, tak leren sek leyeh-leyeh karo udud),
Ditunggu aja artikel selanjutnya,.. :)


Salam LDR, bukan untuk Kaum Pacaran, Bribikan, Mantan opo kuilaahhh sak tunggale.


Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Insommagz