Senin, 01 Oktober 2012

PUISI : Beranjak dari semuku

aku tak tahu harus memulai dari mana lagi
aku pun juga tak tahu arah mana yang kutuju
sekarang aku hanya ingin belajar semua ini dari kata hati ini
ku tak mau mau lagi pedulikan sebuah logika-logika semu

kioi aku mulai sadar dengan apa yang kau cari
dari semua yang kau inginkan dan kau harapkan
aku tahu sesempurna apa yang kau idamkan
dan aku tahu sempurna itu terlalu jauh dariku

sekarang biarkan aku yang memilih
dan biarkan aku pula yang menjalaninya sendiri
biarkan ku mengukir putihnya hari tanpa harapan semu
karena ku tahu semu hanya membuatku terabaikan

kini akupun tahu aku pun mengerti dan kan ku coba berikhlas
apa yang telah ku lakukan tak pernah cukup untukmu
aku tahu mungkin kamu lebih enjoy denganya
dengan dia yang sempurna dan selalu mengharapkanmu

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Insommagz